Strategi Juventus Rekrut Kylian Mbappe

strategi-juventus-rekrut-kylian-mbappe

Bianconeri kini telah menyiapkan rencana jitu mereka supaya dapat mewujudkan transfer fantastis lainnya sesudah Christiano Ronaldo. Juventus akan terus menghidupkan minat mereka untuk mendatangkan bintang dari Paris-Saint-Germain, Kylian mbappe.

Menurut tuttosport, kini juventus masih ingin melakukan megatransfer lainnya sesudah mendatangkan Ronaldo dari real Madrid pada awal musim 2018/2019 dengan nilai transfer mencapai 112 juta euro.

Tapi, operasi transfer mbappe bakal lebih kompleks dengan sang wonderkid prancis kemungkinan baru dapat lepas dari cengkraman PSG jika ada tawaran minimal 210 juta euro. Nominal fantastis tersebut tidak lepas dari kualitas yang dipunyai mbappe di usianya yang tergolong masih sangat muda.

Direktur olahraga bianconeri, Fabio paratici kini mendeskripsikan strategi perekrutan penyerang yang kini berusia 20 tahun tersebut sebagai “nominal fantastis”, walaupun hal tersebut tidak menyurutkan optimismenya sebab berhasil mendatangkan christiano Ronaldo yang juga sangat mengejutkan banyak pihak.

Seputar permintaan gaji, mbappe diyakini bakal meminta tidak kurang dari 20 juta euro per tahun. Jumlah tersebut memang masih dibawah permintaan Ronaldo, namun juventus akan menyanggupinya sebab ada kekuatan nilai komesial besar yang dibawa oleh sang superstar Portugal itu.

Mappe telah menunjukkan kemampuan kebintangannya pada usia yang sangat muda, ia pun sukses menjadi pemain muda terbaik di piala dunia 2018 sesudah mengantarkan prancis menjadi juara. Kylian mbappe merupakan salah satu pemain andalan PSG, ia juga salah satu pemain berbakat dan memiliki skill yang luar biasa.

Menurut prediksi bola akurat, jika si nyonya tua berhasil memboyong kylian mbappe tentu bakal menambah skuad pemain ditubuh juventus. Selain itu klub tersebut pastinya akan mudah untuk menaklukan lawan-lawannya pada kompetisi-kompetisi mendatang.

Menurut prediksi skor taruhan bola hari ini, jika PSG jadi melepaskan mbappe maka bakal berkurang skuad tim pemain pada klub tersebut yang berimbas pada menurunnya performa PSG. Kemungkinan pada kompetisi-kompetisi di musim mendatang akan mengalami banyak kesulitan ketika di lapangan. Dengan demikian tentunya bakal dengan mudah ditaklukan oleh lawan-lawannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *