SHEVCHENKO YAKIN MORATA DAPAT MENJADI STRIKER TAJAM BERSAMA CHELSEA

Alvaro morata kini tengah menjadi perbincangan hangat karena selama ini ia kesulitan untuk mencetak gol untuk Chelsea pada musim 2018-2019. Dan bagaimana tidak, morata baru membuat tiga gol untuk Chelsea dari 11 pertandingan pada semua kompetisi.

Meskipun demikian, mantan pemain Chelsea, andriy shevchenco merasa yakin bahwa morata akan mendapatkan ketajamannya kembali di depan gawang lawan. Tapi menurut legenda AC Milan tersebut, kini morata berada pada jalur yang tepat untuk mendapatkan ketajamannya kembali dengan berbagai peluang yang sudah didapatkannya tersebut.

“Dan yang utama ialah morata mempunyai banyak peluang. Ia harus lebih klinis di depan gawang. Apabila ia melakukan hal tersebut, dia akan mulai mencetak banyak gol dengan segera,” ucap Shevchenko, seperti dilansir oleh Goal, sabtu, 13 oktober 2018.

Kini Shevchenko akan memberikan saran untuk morata supayas dapat makin fokus lagi dan lebih klinis saat mendapatkan peluang di depan gawang. Dan selain itu, Shevchenko memang kni tampaknya sangat paham dengan posisi morata ketika itu sebab ia pun pernah mengalami hal yang serupa.

Menurut prediksi bola, morata pada musim-musim mendatang akan bermain dengan konsisten dan banyak mencetak gol dengan skill yang dimilikinya unruk membawa Chelsea pada kemenangan. Selain itu juga menurut prediksi bola malam ini, morata bakal menjadi salah satu pemain yang bersinar pada musim mendatang.

Ia mengakui bahwa Shevchenko adalah sosok penyerang yang tajam ketika bermain dengan Milan dan nyatanya pernah mengalami kesulitan ketika bermainm bersama Chelsea. Walaupun demikian, pria asal ukraina tersebut hanya mampu untuk mencetak sebanyak 22 gol dari 77 penampilannya bersama Chelsea. Walaupun kini berada di waktu yang berbeda namun menjadi penyerang utama bagi Chelsea yang memang bukanlah tugas yang gampang untuk diterapkan.

Sekarang ini, morata memiliki peluang untuk membuktikan ketajamannya ketika berhadapan bersama manchester united, di stadion Stamford bridge, sabtu 20 oktober 2018. Apabila dapat mencetak gol ke gawang lawan dan membawa Chelsea metaih kemenangan tentu akan meningkatkan rasa percaya diri morata. Hal tersebut pasti membuat performa morata dapat meningkat pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *