Pep Guardiola Kini Akui Tak Adil Kepada Pemain

Pep guardiola kini memahami kegelisahan yang terpaksa dikesampingkan dalam keputusan dirinya menentukan kekuatan dari skuad inti tersebut. Guardiola mempercayai sejumlah pemain manchester city mungkin merasa dirinya tidak bersikap adil sebab sudah mengesampingkan mereka.

Sergio aguero dan kevin kini dicadangkan oleh guardiola ketika the citizen berhasil meraih kemenangan dengan raihan skor 3-0 atas wolverhampton wanderers dalam lanjutan liga primer inggris di Etihad stadium, selasa, 15 Januari 2019, yang membuat mereka terus mengejar Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Kedua pemain tersebut masuk sebagai pengganti pada babak kedua dengan de bruyne yang telah memberikan kontribusi terhadap gol ketiga saat umpan silangnya dibelokkan oleh lawan, conor coady ke gawang wolves.

Namun demikian, pep guardiola memberikan keterangan bahwa peraturan merotasi skuad tersebut perlu dilakukan bertujuan untuk menjaga kesimbangan tim yang masih bertanding di empat kompetis secara beruntun pada musim ini.

“Saya memiliki skuad yang mumpuni, jadi apabila kevin bermain maka ia sangat layak bermain, mungkin juga ilkay gundogan tak ikut dimainkan. Ia membuat kemungkinan enam atau tujuh assist dalam dua pertandingan terakhir. Ia pun tak bermain hari ini dan keduanya layak untuk bermain,”ucap guardiola.

“Namun (silva) bernardo juga layak bermain apa yang sudah dilakukannya sejauh ini dan fernandinho atas apa yang sudah dilakukannya kontra Liverpool. Jadi inilah dimana ia berada saat ini dan kami sudah membicarakannya. Hari ini salah satu pemain favorit saya phil berada di tribun stadion.”

“Tapi, akan maish banyak pertandingan dan semuanya bakal bermain. Mungkin pada pertandingan selanjutnya, beberap pemain anyar bakal tampil. Jadi mereka perlu untuk mempersiapkan diri dan tidak perlu untuk bermain bagus dalam tiap detail. Sebab apabila tidak, pemain yang lain bakal menggantikan.”

“Sesudah ini saya akan membuat kesalahan pastinya, saya tidak adil kepada banyak pemain dan saya paham akan hal ini. Namun, hari ini saya akan memutuskan untuk hal tersebut dan buat para pemain yang lebih bugar seperti fernandinho, bernardo, John, dan aymeric, jadi begitulah adanya.”

Menurut prediksi parlay, jika pep guadiola berlaku adil kepada semua pemainnya maka bakal dipastikan akan memperbaiki dan memperkuat skuad pemain yang telah ada. Hal ini tentu bakal memudahkan klub tersebut saat bertanding.

Menurut prediksi parlay hari ini, apabila guardiola terus bersikap tak adil kepada seluruh pemain maka klub tersebut bakal menemui banyak kendala saat di lapangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *