Inter Milan Kini dihukum dua Pertandingan Tanpa Penonton

Nerazzuri kini dipastikan tanpa dukungan dari para supporter mereka ketika menjamu bologna dan sasuolo. Inter Milan bakal memainkan dua pertandingan lanjutan serie A Italia pada musim ini tanpa adanya penonton menyusul adanya insiden rasisme terhadap kalidou koulibaly, bek Napoli.

Ejekan bernada sinis dan rasisme terdengar dari supoter nerazzuri yang ditujukan kepada koulibaly saat melihat tim mereka berhasil meraih kemenangan dengan raihan skor 1-0 pada petandingan boxing day di Giuseppe meazza pada kamis 27 Desember 2018 kemarin.

Carlo ancelotti, sang pelatih Napoli kini mengklaim asudah sebanyak tiga kali meminta supaya pertandingan tersebut dihentikan sebab munculnya sikap tak terpuji dari supporter tuan rumah tersebut.

Lega serie A selaku operator liga kini mengumumkan bahwa inter Milan bakal dihukum untuk memainkan dua pertandingan kandang mereka kontra bologna dan sassuolo tanpa hadirnya para fans setia.

Sementara itu, inter pun diwajibkan menutup sisi utara stadion mereka atau curva nord untuk partai ketiga mereka lawan sampdoria. Empoli ketika bersamaan telah mengumumkan bahwa mereka tak akan menjual tiket tandang kepada tifosi inter untuk pertandingan yang akan digelar di stadio carlo castellani pada akhir pekan tersebut.

Menurut prediksi bola akurat 100, pada pertandingan nanti melawan lawannya inter bakal meraih kemenangan apabila mereka bermain solid dan terus konsisten selama jalannya pertandingan. Milan juga memiliki Mauro icardi, lautaro Martinez, Samir handanovic, mateo politano dan lain-lain yang juga memiliki skill yang mumpuni.

Pada musim 2018-2019, inter Milan telah berbenah dengan menambah kekuatan skuat. Beberapa pemain baru yang behadil didatangkan oleh Milan seperti radja nainggolan, lautaro Martinez, matteo politano, dan Stefan de vrij. Menurut prediksi skor bola malam ini, jika Milan tidak bermain xtra hati-hati dan semangat kersa keras serta kekompakan tim maka bakal sulit untuk menaklukan lawan-lawannya.

Kehadiran para pemain tersebut pastinya bakal menambah kualitas para pemain inter Milan tersebut. Dengan demikian kini inter telah siap dalam menghadapi berbagai laga pada kompetisi saat ini dan pada musim mendatang. Diharapkan agar tetap solid dan selalu konsisten untuk meraih kemanangan pada tiap kompetisi-kompetisi musim mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *