Big Match! PSG Akan Melawat Ke Markas Man United

Big Match! PSG Akan Melawat Ke Markas Man United

Liga Champion mulai kembali menawarkan sejumlah big match kepada kita. Salah satunya adalah laga yang mempertemukan Man United dan Paris Saint Germain untuk beradu kekuatan mencari bekal di leg pertama babak 16 besar Liga Champion. Pertandingan tersebut diagendakan berlangsung pada 13 Februari 2019 atau tepatnya pada jam 03.00, Rabu dini hari WIB.

Kelanjutan dari perjalanan The Red Devil setelah mereka lolos fase grup membawa mereka untuk menjadi tuan rumah dan menjamu PSG di Stadion Old Trafford. Yang menarik adalah kita akan kembali dibuat bertanya – tanya, sejauh mana masa kejayaan managemen baru Man United berlangsung. Seperti telah diketahui, kedatangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberi angin segar bagi skuad ini untuk kembali menjadi salah satu tim paling disegani di daratan Inggris.

Tercatat hingga sekarang pasukan Setan Merah sudah membukukan 10 kemenangan bersama dengan torehan 28 gol. Secara keseluruhan langkah mereka di musim 2018 – 2019 terdapat 11 laga tanpa sekali pun kalah. Jadi hasil terburuk hanya berupa kedudukan imbang.

Tentu tidak lengkap jika kita hanya membicarakan Man United saja pada prediksi bola malam ini, jadi mari kita meloncat ke kubu Paris Saint Germain. Kondisi mereka saat ini tak jauh berbeda dengan skud Man United yang mana setelah pelatih Thomas Tuchel bersedia mengasuh mereka, Liga Prancis berhasil dikuasai.

Musim ini saja PSG sudah bertengger dengan nyaman di puncak klasemen. Setidaknya mereka hanya tinggal bersabar hingga gelaran berakhir dan trofi pun siap diboyong pulang. Bagaimana tidak? penantang terdekat mereka di papan klasemen sudah ditinggalkan sejauh 15 poin.

Yang membuat tim binaan Thomas Tuchel ini lebih patut diwaspadai adalah mereka tergolong sebagai tim yang tidak pernah keluar lapangan tanpa meninggalkan gol di gawang lawan. Bahkan menurut statistik yang ada rata – rata gol dari setiap laga mencapai 3,1 gol.

Pertandingan tandang di kampung halaman Man United dapat menjadi sebuah tolok ukur bagi kemampuan mereka yang notabene tak tertandingi di turnamen lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *